Apel Khusus Kenaikan Pangkat periode 1 April 2018 di lingkungan Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan

Kamis, 5 April 2018

Apel Khusus Kenaikan Pangkat

Jakarta (Selasa, 3/04) Bertempat di Lapangan Apel Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Jalan Jati Nomor 1 Pondok Labu Jakarta Selatan, diadakan Apel Khusus Kenaikan Pangkat sepuluh orang staf dan 41 orang siswa Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan periode April 2018.

Pada kesempatan tersebut Kepala Bidang Perencanaan Pendidikan dan Pelatihan Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Kolonel Laut (KH) Drs. Agus Setyawanto selaku irup mewakili Kapusdiklat Bahasa mengucapkan selamat kepada para personel yang telah mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Kenaikan pangkat bukanlah hak yang bisa diperoleh secara otomatis dan berkala, melainkan suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan kepada personel yang telah mampu menunjukkan prestasi kerja, pengabdian, dan dedikasi sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya. Oleh karena itu, kenaikan pangkat ini membawa konsekueni yang harus dipenuhi, diantaranya peningkatan kualitas diri dan pengetahuan serta kearifan bersikap dan bertindak. Pangkat yang disandang harus sejalan dengan kualitas dan kemampuan yang diharapkan oleh pimpinan. Pangkat lebih tinggi bukan hanya penghias penampilan melainkan memunyai konsekuensi untuk menunjukkan kemampuan dan kompetensi bekerja yang lebih baik. Demikian amanat Kapusdiklat Bahasa yang dibacakan oleh irup.

apel khusus 1




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia