Penutupan Diklat Cyber Defence Tingkat Terampil

Kamis, 5 April 2018

Kapusdiklat Tekfunghan: Janganlah cepat puas dengan apa yang telah dicapai

Jakarta (Rabu,04/04) Kelulusan Diklat harus berbanding lurus dengan apa yang telah dicapai perserta Diklat. Teruslah belajar, berfikir dan berbuat untuk mengembangkan diri dalam menghadapi tantangan tugas tanggung jawab, kedepan dan dimanapun pesersa Diklat bertugas.

Hal tersebut disampaikan Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Madya IV/d Ir. Bennyta Suryo Septanto, M.T. pada saat menutup Diklat Teknis Cyber Defence Tingkat Terampil bertempat di Aula Tentara Pelajar Lantai II pukul 09.00 WIB.

Lebih lanjut Kapusdiklat Tekfunghan mengungkapkan, penyelenggaraan Diklat Teknis Cyber Defense Tingkat Terampil merupakan upaya menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur yang memiliki pengetahuan dan keterampilan dengan kompetensi teknis operasional di bidang keamanan TIK untuk tujuan khusus di bidang Cyber Defense.

Saya ucapkan “Selamat” atas keberhasilan Saudara dalam mengikuti Diklat sampai dengan dinyatakan lulus, tutur Kapusdiklat Tekfunghan .

Terima kasih kepada Ketua Nasional Cyber Security Defence, serta serta semau pihak atas partisipasi, kontribusi serta kesediaannya bekerja sama atas terselenggaranya Diklat ini, ucap kapusdiklat Tekfunghan mengakhiri sambutannya.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia