Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Eselon III Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan

Senin, 23 April 2018

Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Eselon III Pusdiklat Tekfunghan

K amis (19/04) Bahwa jabatan dalam level dan strata apapun, pada hakekatnya adalah “Amanah” dari bangsa dan negara yang harus dijaga dengan menunjukkan dedikasi dan prestasi serta kinerja yang lebih. Sebagai amanah maka, jabatan harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, bangsa dan negara. Jabatan tidak pernah menjanjikan “apa yang akan kita peroleh dari jabatan” melainkan menuntut “apa yang harus kita lakukan dan berikan selama mengemban suatu jabatan.

Hal tersebut disampaikan Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Madya IV/d Ir. Bennyta Suryo Septanto, M.T. saat menjadi Irup pada acara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Eselon III Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan yaitu Kabid Rendiklat Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan dari Pejabat lama Kolonel Czi R. Baja Bungaran, M.Si (Han) kepada Pejabat baru Kolonel Inf Slamet Riyadi, S.Sos. dan Kabid Evkat Mutu Diklat Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan dari Pejabat lama Kolonel Inf. Y. Rosarindarta,S.IP kepada pejabat baru Kolonel Marhasan,S.IP.,M.M. bertempat di Aula Tentara Pelajar Lantai II pukul 09.00 WIB.

Saya ucapkan “Terima Kasih” dan “Penghargaan” yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Czi R. Baja Bungaran, M.Si (Han) dan Kolonel Inf. Y.Rosarindarta, S.IP atas semua dedikasi dalam pelaksanaan tugas pengabdiannya dengan baik sebagai Kabid Rendiklat dan Kabid Evkat Mutu Diklat Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan selama ini, tutur Kapusdiklat Tekfunghan.

Sedangkan kepada Kolonel Inf Marhasan,S.IP.,M.M. dan Kolonel Inf Slamet Riyadi, S.Sos.,M.Si saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru dan selamat bertugas sebagai Kabid Evkat Evkat Mutu Diklat dan Kabid Rendiklat Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia