Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III Bagi PNS Kemhan Gelombang II

Kamis, 26 April 2018

Kapusdiklat Tekfunghan: Teruslah belajar, berfikir dan berbuat mengembangkan diri dalam menghadapi tantangan

Jakarta, Selasa (24/04) Janganlah cepat puas dengan apa yang telah dicapai. Teruslah belajar, berfikir dan berbuat untuk mengembangkan diri dalam menghadapi tantangan tugas tanggung jawab, kedepan dan dimanapun saudara bertugas.

Hal tersebut disampaikan Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Madya IV/d Ir. Bennyta Suryo Septanto, M.T. saat menutup Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III Bagi PNS Kemhan Gelombang II bertempat di Aula Tentara Pelajar Lantai II pada pukul 09.00 WIB.

Lebih lanjut Kapusdiklat Tekfunghan menyatakan bahwa Diklat Teknis Alih Golongan II ke Golongan III bagi PNS merupakan upaya menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur yang memiliki kepribadian, sikap dan perilaku, serta pengetahuan dan keterampilan sesuai tuntutan kompetensi Jabatan bagi PNS Golongan III.

Selamat” atas keberhasilan dalam mengkuti Diklat sampai dinyatakan lulus dan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi, kontribusi serta kesediaannya bekerja sama atas terselenggaranya Diklat Teknis Alih Golongan II ke Golongan III Bagi PNS, tutur Kapusdiklat Tekfunghan mengakhiri sambutannya.

Hadir pada penutupan tersebut Eselon III, IV, Widyasiwara Madya dan Muda Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan serta tamu undangan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia