Kunjungan Commander Australian Defence College

Jumat, 13 Juli 2018

KUNJUNGAN DUBES AUSTRALIA

Jakarta, 10 Juli 2018.  Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Bahasa Badiklat Kemhan Laksamana Pertama  TNI Benny Rijanto Rudy S., M.B.A. didampingi para pejabat teras Pusdiklat Bahasa dan Letkol Cku Drs. Budi Santosa, M.M. Kasubbag Sarpras Bag Komdiklat Set Badiklat Kemhan menerima kunjungan Commander Australian Defence College Major General Mick Ryan, AM yang didampingi oleh Mr. Matt Flitt Flint selaku Conselor Defence Policy, International Policy Division Kedutaan Besar Australia di Jakarta di ruang rapat Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan.

Dalam menyambut kunjungan tersebut Kapusdiklat Bahasa memaparkan Profil Pusdiklat Bahasa serta Program Pendidikan yang sedang berlangsung saat ini dan dilanjutkan peninjauan fasilitas pendidikan diantaranya Lab.  Bahasa, Learning Center dan Ruang Teater.

Pada kesempatan kunjungan tersebut Commander Australian Defence College berkesempatan meninjau pelaksanaan Kursus Intensif Bahasa Inggris Persiapan IELTS ke-4 dan Kursus Intensif Bahasa Indonesia bagi para perwira mancanegara yang akan mengikuti Lemhannas di Indonesia. Dalam peninjauan tersebut diadakan tanya jawab dan perkenalan dengan peserta kursus. Mayor Jenderal Mick Ryan cukup terkesan dengan fasilitas pendidikan yang dimiliki oleh Pusdiklat Bahasa terutama dengan fasilitas di ruang Teater.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia