Pembukaan Diklat Lola Arsip Dinamis dan Lola Keuangan BMN Gel. II Kemhan TA. 2018

Selasa, 17 Juli 2018

Jakarta, (Jumat, 16 Juli 2018) Badan Pendidikan dan Pelatihan Kemhan melalui Pusdiklat Tekfunghan, telah menyiapkan program-program Diklat yang dianggap sesuai dengan tuntutan kebutuhan organisasi, sehingga pegawai atau personel yang mewakili Kemhan dan TNI memiliki kompetensi dan kualifikasi sesuai dengan yang dipersyaratkan.

Hal tersebut disampaikan Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Madya Ir. Bennyta Suryo Septanto, M.T. pada Pembukaan Diklat Teknis Pengelolaan Arsip Dinamis dan Diklat Pengelolaan Keuangan Dan Barang Milik Negara (BMN) Gelomgang II Kemhan TA. 2018 bertempat di Ruang Theater Lantai II Gedung Martha Christina Tiahahu pada pukul 09.00 WIB.

Lebih lajut Kapusdiklat Tekfunghan menyatakan bahwa, Diklat Teknis Pengelolaan Arsip Dinamis bertujuan agar setelah mengikuti Diklat ini diharapkan peserta memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam mengelola Arsip Dinamis sesuai ketentuan yang berlaku, serta memiliki sikap dan perilaku sebagai pegawai di lingkungan Kemhan dan TNI.

Sedangkan penyelenggaraan Diklat Pengelolaan Keuangan Dan Barang Milik Negara (BMN) bertujuan agar setelah mengikuti Diklat ini diharapkan peserta memiliki pengetahuan dan keterampilan di bidang Pengelolaan Keuangan dan BMN berupa penyusunan dan pelaporan keuangan dan Barang Milik Negara, serta memiliki sikap dan perilaku sesuai tuntutan tugas di lingkungan kerja Kemhan dan TNI.

Jaga disiplin dengan mematuhi tata tertib yang berlaku agar terbina keselarasan antara peserta dan penyelenggara sehingga tujuan dan sasaran Diklat tercapai sesuai dengan yang diharapkan, pesan Kapusdiklat Tekfunghan.

revisi foto lola tfk 2018




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia