OUT BOUND MEMBANGUN KERJA SAMA, KOMUNIKASI DAN INTERAKSI

Rabu, 3 Oktober 2018

Jakarta, (Kamis, 13 September 2018) Melalui Out Bound peserta berinteraksi dengan alam, namun juga berinteraksi dengan pembina dan sesama peserta diklat, sehingga diharapkan akan dapat membangun kerja sama, komunikasi dan interaksi yang dapat meningkatkan semangan belajar selama mengikuti diklat di lingkungan Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.

Hal tersebut disampaikan Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Madya Ir. Bennyta Suryo Septanto, M.T. saat membuka kegiatan Out Bound peserta Diklat Fungsional Analis Pertahanan Negara dan Diklat Teknis Administrasi Umum Tingkat III TA. 2018 di Buperta Cibubur pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Laksanakan kegiatan out bound ini dengan senang, iklas dan penuh semangat, saya harapkan tidak ada yang mengeluh pesan Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.

Hadir pada kegiatan pembukaan out bond tersebut, Pejabat Eselon III di lingkungan Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan, Ka Kursus dan Pembina masing-masing diklat serta peserta pendukung lainnya.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia