Diklat Teknis Substantif Spesialisasi (DTSS)

Jumat, 30 November 2018

simantfk

Jakarta, Rabu, 21 November 2018,  Peserta diklat yang memiliki pengetahuan dan keterampilan dengan kompetensi teknis mampu menggunakan aplikasi Sistem Informasi Manajemen Aset Negara diharapkan mampu menjadi opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di lingkungan Kemhan.

Hal tersebut disampaikan Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Madya IV/d Ir. Bennyta Suryo Septanto, M.T. pada pembukaan Diklat Teknis Substantif Spesialisasi (DTSS) Aplikasi Sitem Informasi Manajemen Aset Negara (SIMAN) Tinkgat Dasar Kemhan TA. 2018 bertempat di Ruang Aula Tentara Pelajar Lantai II Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Jln. Salemba Raya No. 14 Jakarta Pusat.

Dalam amanatnya Kapusdiklat Tekfunghan berpesan, manfaatkan sebaik-baiknya kesempatan untuk mengikuti Diklat dengan penuh semangat, iklas, tidak ada yang merasa terpaksa mengikuti diklat ini, para peserta bukan karena korban sprin, ikuti diklat dengan penuh keseriusan. Diklat merupakan hak bagi personel Kemhan dan TNI untuk mengembangkan Kompetensi, sekaligus ikut dalam mensuskseskan program nawa cita Bapak Presiden Jokowi yaitu “Meningkatkan Kualitas Hidup Manusia Indonesia Melalui Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Pelatihan”.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia