Pembukaan Suskat Manajemen Barang dan Jasa Pertahanan TA. 2018

Jumat, 30 November 2018

FOTO BUKA DIK PENGADAAN

 

Jakarta, Kamis, 1November 2018.  Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan Brigjen TNI Martono membuka secara resmi Kursus Singkat Manajemen Barang dan Jasa Pertahanan TA. 2018 bertempat di Aula Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan, Gedung LB Moerdani Lantai V, Jalan Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan. Upacara pembukaan diklat dihadiri oleh para tamu undangan dan para pejabat Eselon II dan Eselon IV Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan berjalan tertib dan lancar.

Brigjen TNI Martono dalam amanatnya menjelaskan bahwa perubahan dalam mekanisme pengadaan barang dan jasa di lingkungan pemerintah harus diikuti dengan pengelolaan administrasi secara profesional, transparan, dan akuntabel. Perubahan mendasar dimaksud sebagai bentuk tata kelola pemerintahan dalam segala bidang yang menggambarkan bahwa reformasi ke arah yang lebih baik menjadi impian nyata bagi Pemerintah Indonesia.

Untuk menjawab tuntutan publik tersebut diperlukan upaya dan inovasi, diantaranya melalui pendidikan dan pelatihan Kursus Singkat Manajemen Barang dan Jasa Pertahanan. Diantara amanatnya, Kapusdiklat Jemenhan berharap agar dengan penyelenggaraan suskatjemen ini mampu melahirkan pegawai yang memiliki kemampuan untuk mengelola kegiatan administrasi pengelolaan baran dan jasa di lingkungan Kemhan dan TNI.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia