Pembukaan Round Table Discussion

Senin, 3 Desember 2018

BDK_0848

Jakarta, Kamis, 22 November 2018.  Mayor Jenderal TNI Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P., M.M., Kabadiklat Kemhan membuka Round Table Discussion dalam rangka Pengembangan Hanjar Diklat, yang diikuti  oleh 40 pejabat Eselon III di lingkungan Kemhan, Mabes TNI dan Angkatan bertempat di Aula Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan  Jalan Salemba Raya No. 14 Jakarta Pusat.

Kegiatan Round Table Discussion merupakan forum bertukar pikiran, diskusi bagi para pakar atau pejabat yang berkompeten pada bidang pembinaan personel dan pengembangan Hanjar Diklat. Diharapkan dalam kegiatan ini peserta dapat memberikan pemahaman yang komprehensif tentang hal-hal yang berkaitan dengan upaya Badiklat Kemhan dalam penyiapan sepuluh komponen Diklat terutama Hanjar Diklat, sehingga dapat diperoleh pemahaman yang sama tentang Bahan Pembelajaran Diklat.

Round Table Discussion dalam rangka Pengembangan Hanjar Diklat ini mengambil tema “Melalui Kegiatan Round Table Discussion Kita Wujudkan Hanjar Diklat yang Terstandardisasi”.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia