Pembukaan Diklat Peningkatan Kualitas SDM

Senin, 18 Februari 2019

Jakarta, Rabu, 16 Januari  2019,  Kabid Evkat Mutu Diklat Pusdiklat Badiklat Kemhan Kolonel Inf Marhasan, S.I.P., M.M. selaku Inspektur upacara pembukaan Diklat Algol dari Gol.  II ke Golongan III bagi PNS Gel. I, Gel. II dan Diklat Teknis Cyber Defence Tingkat Terampil Kemhan TA. 2019 membacarakan  amanat  Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan bahwa Pendidikan dan Pelatihan adalah salah satu mata rantai pembinaan  sumber daya manusia sepanjang organisasi itu berdiri. Dalam konstek kehidupan berorganisasi itu sendiri peningkatan sumber daya manusia adalah kebutuhan mutlak yang harus dilakukan.

Lebih lanjut Kapusdiklat Tekfunghan mengatakan bahwa, penyelenggaraan Diklat Teknis Cyber Defence Tingkat Terampil bertujuan untuk meningkatkan teknis operasional di bidang keamanan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) khususnya dibidang Cyeber di lingkungan kerjanya, serta memiliki kepribadian, sikap dan perilaku sesuai tuntutan tugas.

Sedangkan Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke  Golongan III bagi PNS bertujuan, agar setelah mengikuti Diklat ini diharapkan peserta memiliki kepribadian, sikap dan perilaku serta pengetahuan dan keterampilan sesuai tuntutan jabatan bagi PNS Golongan III.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia