Pembukaan Diklat Fungsional Pembentukan Auditor Ahli

Selasa, 19 Februari 2019

Jakarta, Kamis, 7 Februari 2019. Bertempat di Aula Tentara Pelajar Lantai II Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Jln. Salemba Raya No. 14 Jakarta Pusat, Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan penyampaikan amanatnya pada pembukaan Diklat Fungsional Pembentukan Auditor Ahli, Diklat Teknis Alih Golongan dari Gol. II ke Gol. III Gel. III dan IV  bagi PNS Kemhan dan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Sipil Gol. III Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman TA. 2019, bahwa Dalam rangka akselerasi Reformasi Birokrasi Kemhan dan TNI, penguatan kompetensi dan standardisasi kualifikasi di bidang tugas dan jabatan melalui Diklat dirasakan masih sangat perlu dalam upaya meningkatkan individu pegawai maupun organisasi.

Manfaatkan sebaik-baiknya kesempatan Diklat ini dengan penuh semangat, pegang teguh disiplin dengan mematuhi tata-tertib yang berlaku, agar terbina keselarasan antara peserta dan penyelenggara, sehingga tujuan dan sasaran Diklat dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan.

Hadir pada pembukaan tersebut Kepala Biro Umum Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman atau pejabat yang mewakili, Kepala Pusdiklatwas BPKP atau yang mewakili, Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemhan atau yang mewakili, Kapusdiklat Badiklat Kemhan atau yang mewakili, kadisdikal, Kadisdikau, Paban II/Dik Spers TNI atau yang mewakili.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia