Penutupan Bimtek Peningkatan Kemampuan Tenaga Pendidik/WI Non LAN RI

Senin, 25 Februari 2019

 

Jakarta, Jum’at (22 Februari 2019), Bertempat di Ruang Kelas Lt. II Gedung Unhan Kemhan Ses Badiklat Kemhan Laksamana Pertama TNI Hendrawan B.P. mewakili Kabadiklat Kemhan menutup Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kemampuan Tenaga Pendidik/ Widyaiswara Non LAN RI di lingkungan Badiklat Kemhan, dalam  amanatnya bahwa pada Bimtek kali ini para peserta dinilai oleh Narasumber dari LAN RI untuk melihat kemampuan serta kepatutan atau fit and proper bagi seorang Widyaiswara yang mengapu mata diklat, khususnya dalam penyampaian proses belajar mengajar tersebut.

Selanjutnya Pimpinan Acara menyampaikan bahwa Widyaiswara yang dinilai layak untuk mengapu mata diklat, saya mengucapkan selamat dan hendaknya tidak segera berpuas diri, namun tetap meningkatkan kemampuan dan pengetahuan saudara untuk mendukung pelaksanaan tugas widyaiswara pada umumnya, diharapkan para peserta tidak langsung merasa puas atas materi Diklat yang diterima di dalam kelas, tingkatkan terus kemampuan dan pengetahuan saudara hingga pada akhirnya nanti saudara pun akan dinilai mampu untuk mengapu mata Diklat yang telah disampaikan oleh Narasumber dari LAN RI.

Setidaknya materi yang sudah diberikan agar menjadi bekal untuk saudara kembangkan tanpa membuat pengetahuan tersebut menjadi bias namun menjadi semakin lebih kaya, berwarna dan variatif.

 

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia