Rakernis Diklat Badiklat Kemhan TA. 2019

Selasa, 26 Februari 2019

Jakarta, Senin, 25 Februari 2019.          Bertempat di Ruang Theater Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Jln Salemba Raya No. 14 Jakarta Pusat, Kabadiklat Kemhan Mayor  Jenderal TNI  Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P., M.M. membuka kegiatan Rakernis Diklat Badiklat Kemhan TA. 2019 yang diikuti oleh Pejabat Eselon IV, Eselon III dan Eselon II Badiklat Kemhan yang mengusung tema “Meningkatkan Sinergritas dan Mutu Diklat Badiklat Kemhan guna mendukung Pertahanan Negara yang tanggung”.

Dalam amanatnya Kabadiklat Kemhan memberikan penekanan pada para peserta bahwa untuk terwujudnya mutu program Diklat pada Badiklat Kemhan diperlukan keterpaduan dan sinergritas yang komprehensif dengan Kebijakan Umum Pertahanan Negara dan segenap pemangku kepentingan Pertahanan Negara. Guna menciptakan keterpaduan dan sinergritas yang dimaksud, Badiklat Kemhan secara khusus akan menindaklanjuti hasil Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Diklat dengan melibatkan seluruh pemangku kepentingan Diklat. Muara Rakernis adalah mendapatkan masukan bagi peningkatan mutu Program Diklat. Selesai memberikan amanat Kabadiklat Kemhan berkenan foto bersama dengan Peserta Rakernis Diklat dan Narasumber  (Kepala KPPN Jakarta II dan Deputi Bidang Kebijakan Pengembangan Kompetensi ASN LAN RI) di lapangan Apel Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.

 

 

Lebih lanjut Mayjen TNI Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P., M.M., menyampaikan untuk keberhasilan Rakernisini menjadi keniscayaan agar dapat menghasilkan suatu rumusan yang komprehensif, holistik dan integral dalam meningkatkan mutu Diklat, mengingat Badiklat Kemhan itu sendiri dapat dikatakan sebagai “Pusat layanan unggulan (center of exellences) Sumber Daya Manusia”.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia