Pembukaan Workshop Sishanneg Eselon II Kemhan

Senin, 11 Maret 2019

Jakarta, (Rabu, 14 November 2018) Lingkungan strategis nasional Tahun 2019 diwarnai dengan suhu politik yang meningkat terkait akan diselenggarakan Pemilu untuk memilih Presiden, DPR dan DPD. Mengantisipasi segala kemungkinan terkait agenda nasional tersebut Kemhan tetap berpegang teguh pada garis kebijakan nasional mewujudkan Nawa Cita, dengan menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara dan netralitas TNI.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabadiklat Kemhan pada amanat Kegiatan Upacara Pembukaan Workshop Sishanneg bagi Pejabat Eselon II Kemhan yang dibacakan oleh Karopeg Setjen Kemhan Laksamana Pertama TNI Umar Arief, S.E. sebagai Irup mewakili Kabadiklat Kemhan, bertempat di Gedung Jenderal Urip Sumoharjo Ruang Nusantara I Jln. Merdeka Barat No. 14 Jakarta Pusat pada pukul 07.30  WIB.

Lebih lanjut Kabadiklat Kemhan menyampaikan pada amanatnya bahwa, Penyelenggaraan Workshop Sishanneg bagi pejabat baru menduduki jabatan Eselon II Kemhan dimaksudkan untuk membekali pemahaman yang sama tentang tugas dan fungsi organisasi serta menumbuhkan kesamaan pola pikir dan pola tindak dalam pelaksanaan tugas tanggung jawab dan wewenang berdasarkan pemahaman tentang Kebijakan Sistem Pertahanan Negara serta mekanisme kerja yang benar.

Tema yang diangkat pada Workshop ini yaitu “Peningkatan Efektivitas dan Efisiensi Kinerja Kemhan Guna Mendukung Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Pemerinthan di Bidang Pertahanan”.

Hendaknya para peserta Workshop mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat, sehingga dapat menyerap ilmu yang diberikan olem pemberi materi, pesan Kabadiklat Kemhan menutup sambutannya.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia