Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Gel. III Kementerian Bidang Kemaritiman TA. 2019

Rabu, 27 Maret 2019

Jakarta, (Senin, 25/3/2019). Proses Pendidikan dan Pelatihan dilakukan secara terintegrasi untuk mengembangkan kompetensi CPNS, membangun integritas moral, menanaman kejujuran, semangat Bela Negara dan motivasi nasionalisme kebangsaan, karakter kepribadian yang unggul dan bertanggung jawab, dan memperkuat profesionalisme serta kompetensi dibidangnya.

Hal tersebut disampaikan Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Madya Ir. Bennyta Suryo Septanto, M.T., dalam amanatnya serta membuka pelatihan Dasar CPNS Gol. III Gel. III Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman TA. 2019 bertempat di Ruang Aula Tentara Pelajar Lantai II Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Jl.Salemba Raya No. 14 Jakarta Pusat pada pukul. 09.00 WIB.

Lebih lanjut Kapusdiklat  Tekfunghan mengungkapkan, sesuai Peraturan Kepala LAN Nomor 12 Tahun 2018, tanggal 31 Desember2018 tentang Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipik, bahwa CPNS wajib mengikuti Pelatihan Dasar karena merupakan persyaratan untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil.

Selanjutnya Kapusdiklat Terfungkan menyampaikan, pentingnya memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan mengiktu Latsar ini,karena apa yang diperoleh dalam Latsar akan menjadi bekal yang sangat berguna dalam melaksanakan tugas dan meningkatkan kinerja organisasi dimana saudara ditempatkan.

Hadir pada upacara pembukaan tamu undangan dari Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia serta pejabat Eselon III dan IV Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia