Pembukaan Diklat Teknis Alih Golongan dari Gol. II ke Gol. III Gel. V dan VI serta Diklat Teknis Tehnisi Komputer Kemhan TA. 2019

Rabu, 27 Maret 2019

Jakarta, (Selasa, 19/3/2019) Setelah mengikuti Diklat Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III bagi PNS dan Teknis Tehnisi Komputer diharapkan peserta memiliki kepribadian, sikap dan perilaku serta pengetahuan dan keterampilan sesuai jabatan, bagi golongan III, dan bagi Diklat Teknisi Komputer memiliki pengetahuan dan keterampilan di bidang Teknologi Informasi khususnya dalam pemeliharaan dan perawatan perangkat komputer, serta memiliki sikap kepribadian dan perilaku sesuai tuntutan di lingkungan kerjanya.

Hal tersbut disampaikan oleh Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Madya Ir. Bennyta Suryo Septanto, M.T., saat membuka Diklat Teknis Komputer dan Alih Golongan dari Gol. II ke Gol.III bertempat di Ruang Aula Tentara Pelajar Lantai II Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.

Selama Diklat pegang teguh tata tertib yang berlaku sehingga tujuan dan sasaran Diklat dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan pesan Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.

Diklat Teknis Tehnisi Komputer bekerja sama dengan CEP-CCIT FTUI Fakultas Teknis Universitas Indonesia.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia