Meningkatkan Kompetensi sesuai Kebutuhan Organisasi

Kamis, 2 Mei 2019

Jakarta, (Senin, 22/4/2019). Melalui Workshop ini diharapkan untuk meningkatkan kompetensi sesuai kebutuhan organisasi dan menyamakan persepsi, pola pikir dan pola tindak dalam memahami kebijakan sistem pertahanan negara.

Hal  tersebut  disampaikan   Kapusdiklat  Tekfunghan  Badiklat  Kemhan   Pembina  Utama  Madya  IV/d   Ir.  Bennyta  Suryo Septanto, M.T. saat menyampaikan amanatnya pada Penutupan Workshop Sishanneg bagi Eselon III Kemhan TA. 2019 bertempat di Ruang Teater Lantai II Gedung Martha Chirtina Tiahahu Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Jln. Salemba Raya No. 14 Jakarta Pusat pada pukul 09.00 WIB.

Lebih lanjut Kapusdiklat Tekfunghan menyampaikan, walaupun Workshop ini waktunya relatif singkat, saya percaya para peserta mampu menyerap ilmu yang diberikan oleh Penceramah dengan baik, sehingga dapat menyerap dan memahami semua materi yang diberikan oleh Penceramah dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi dalam belajar.

Hadir pada penutupan Workshop tersebut Karopeg Setjen Kemhan atau yang mewakili dan Kapusdiklat Badiklat Kemhan atau yang mewakili, Eselon III, IV dan Widyaiswara Muda Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia