Upacara Sertijab Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan

Rabu, 12 Juni 2019

Jakarta, Selasa (11/6/2019). Kabadiklat Kemhan Mayor Jenderal TNI Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P., M.M. , pada hari Selasa tanggal 11 Juni 2019 di Aula Gedung LB. Moerdani Lantai V Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondoklabu Jakarta Selatan, memimpin upacara  pengangkatan, pelantikan, dan serah terima jabatan Kapusdiklat Jemehan Badiklat Kemhan antara (Brigjen TNI Suharto Tandi Lebang, S.I.P., M.M.) kepada pejabat baru (Laksma TNI Ir. Erwan Heruwicaksono, M.I.T., M.Han).  Upacara pelantikan dihadiri oleh Ses Badiklat Kemhan, Kapusdiklat Badiklat Kemhan dan Pejabatan Eselon III Pusdiklat Badiklat Kemhan.

Kabadiklat Kemhan dalam sambutannya menyampaikan Penggantian jabatan ini merupakan bagian dari sistem pembinaan di lingkungan Kementerian Pertahanan yang bertujuan untuk  meningkatkan kinerja satuan agar dapat dicapa berbagai perubahan yang  mengarah kepada terwujudnya tata kelola kepemerintahan yang lebih baik. Tugas ini tentunya memerlukan kemampuan manajemen yang ditopang oleh personel yang kridibel dan berpengalaman dalam memimpin satuan yang berhubungan dengan pendidikan dan pelatihan.

Pusdiklat Jemenhan adalah unsur pelaksana tugas dan fungsi Badiklat Kemhan yang mempunyai tugas melaksanakan pendidkan dan pelatihan di bidang kepemimpinan, manajemen serta penelitian dan pengembangan bidang pertahanan di lingkungan Kemhan dan TNI. Guna mendukung pelaksanaan tugas tersebut, Kapusdiklat Jemenhan diharapkan mampu merencanakan program diklat tersebut sesuai kebutuhan organisasi di lingkungan Kemhan dan TNI.

Pada kesempatan tersebut Kabadiklat Kemhan juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1Syawal 1440 Hijriah, mohon maaf lahir  batin disertai harapan semoga makna Idul Fitri memberikan semangat baru kepada kita semua dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai.

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia