PENYERAHAN MEMORANDUM SERAH TERIMA JABATAN KABADIKLAT KEMHAN

Senin, 17 Juni 2019

Jakarta, (Kamis, 13 Juni 2019).    Bertempat di Gedung Badiklat Kemhan Lantai VIII Jln. Salemba Raya No. 14 Jakarta Pusat pukul 13.00 WIB dilaksanakan penyerahan Memorandum Serah Terima Jabatan Kabadiklat Kemhan dari Mayor Jenderal  TNI Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P.,  M.M., kepada Laksamana Pertama  TNI Benny Rijanto Rudi S, M.B.A.

Dalam amanatnya Kabadiklat Kemhan Laksma TNI Benny Rijanto Rud S, M.B.A., menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, mohon maaf lahir batin disertai harapan semoga makna Idul Fitri memberikan semangat baru kepada kita semua untuk mengabdi kepada negara dan bangsa.

 

Acara tersebut merupakan lanjutan dari rangkaian serah terima jabatan Kabadiklat Kemhan dari Mayjen TNI Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P., M.M., kepada Kabadiklat Kemhan  Laksamana Pertama TNI Benny Rijanto Rudi S, M.B.A. yang sudah dilaksanakan pada hari Selasa tangga 1 Juni 2019.  Dengan terlaksananya serah terima jabatan tersebut, bukan berarti memutuskan hubungan yang telah terjalin selama ini, namun kami mengharapkan hubungan silaturahmi senantiasa terjaga karena Mayjen TNI Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P., M.M. merupakan bagian dari keluarga besar Badiklat Kemhan.

 

Selanjutnya Laksamana Pertama TNI Benny Rijanto Rudi S, M.B.A. Kabadiklat Kemhan selaku Pejabat  baru, akan meneruskan program-program yang sudah direncanakan oleh Mayjen TNI Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P., M.M. dan akan tetap melakukan koordinasi serta tidak akan segan untuk memohon masukan dan saran serta meminta dukungan dari Mayjen TNI Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P., M.M., sehingga Badiklat Kemhan dapat menuju kepada kelola kepemerintahan yang lebih baik dan apa yang diharapkan dapat tercapai.

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia