Acara Sertijab Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan

Rabu, 3 Juli 2019

Jakarta, (Kamis, 27 Juni 2019).  Laksamana Pertama TNI Beny Rijanto Rudy S, M.B.A. selaku  Kabadiklat Kemhan memimpin Upacara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan dari pejabat  lama Pembina Utama Madya Ir. Bennyta Suryo S., M.T. kepada pejabat baru Pembina Tk. I IV/b Dra. Nur Wijayanti, M.M. bertempat di Aula Tentara Pelajar Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Jln. Salemba Raya No. 14 Jakarta Pusat, yang dihadiri oleh Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Badiklat Kemhan.

Dalam sambutannya Kabadiklat Kemhan menyampaikan bahwa penggantian pimpinan dan serah terima jabatan pada hakekatnya  merupakan salah satu kegiatan dalam pembinaan personel. Kegiatan tersebut memiliki arti penting bagi terselenggaranya proses manajemen organisasi. Dengan dilaksanakannya pergantian pimpinan berarti satu masa kerja jabatan seorang pimpinan telah dilalui, berarti keberhasila seorang pejabat  dalam membawa kemajuan dan meraih keberhasilan organisasi telah berjalan sesuai program kerja. Kabadiklat Kemhan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pejabat lama atas seluruh pengabdian, kerja keras selama mengabdi di Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.

Kepada pejabat baru Pembina Tk.I IV/b Dra. Nur Wijayanti, M.M. mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk menduduki jabatan baru sebagai Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan. Dan selamat menjalani tugas-tugas baru dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi, semakin tinggi jabatan semakin berat amanah yang harus dipertanggungjawabkan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia