Penutupan Diklat Kader Bela Negara Gabungan Gelombang II TA. 2019

Senin, 29 Juli 2019

Bogor,  Diklat telah kita lalui bersama, saya yakin banyak pengetahuan dan keterampilan yang saudara dapatkan. Semua materi yang telah diberikan baik oleh narasumber maupun pelatih hendaknya dapat diimplementasikan dalam mendukung tugas-tugas saudara.

Demikian kata sambutan Kabadiklat Kemhan Laksamana Pertama Benny Rijanto Rudy S, M.B.A. pada upacara Penutupan Diklat Kader Bela Negara Gabungan Gelombang II dan Pegawai Lembaga Penjamin Simpanan TA. 2019 yang dilaksanakan di Pusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan bertempat di Desa Cibodas, Kec. Rumpin, Kab. Bogor.

Lebih lanjut Kabadiklat Kemhan menegaskan, dengan selesainya Diklat ini, Alumni hendaknya memiliki semangat Nasionalisme dan Patriotisme yang lebih baik terhadap negara dan bangsa Indonesia tercinta.

Dalam kesempatan itu, Kabadiklat Kemhan mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Penjamin Simpanan yang telah bekerjasama dengan Badiklat Kemhan dalam penyelenggaraan Diklat Kader Bela Negara Gabungan Gelombang II dan Pegawai Lembaga Penjamin Simpanan  TA.  2019, serta ucapan terima kasih kepada narasumber, penyelenggara dan pendukung serta  semua pihak yang telah membantu  kelancaran penyelenggaraan Diklat ini, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia