Pembukaan Diklatpim Tk. III dan IV Mabes TNI

Sabtu, 24 Agustus 2019

Jatimakmur, Bekasi SElasa, 13 Agustus 2019. Bertempat di Aula Satdiklat PNS Mabes TN, Jln. Pondok Gede, Bekasi, Paban VI/Binpers PNS Spers TNI Kolonel Inf Arief Gajah Mada membuka secara resmi Diklatpim Tk. III Angkatan ke 19 dan Diklatpim. Tk. IV  Angkatan ke 59 Mabes TNI TA. 2019. Turut hadir padsa cara pembukaan para tamu undangan  dari Mabes TNI, Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara dan dari Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan. Yang hadir selaku Supervisi.

Dalam amanat Waaspers Panglima TNI Brigjen TNI Gunung Iskandar yang dibacakan oleh Pagan VI/ Binpers PNS Mabes TNI Angara main mengatakan. Bahwa dalam menghadapi era I dustri 4.0 yang ditandai dengan dinamima dan perubahab yang sangat cepat di segala bidang, khusunya bidang ilmu pengetahuan , teknologi dan Informasi kita dituntut untuk mempersiapkan diri  agar mampu untu menyingkapi serta melakukan adaptasi dengan perkembangan tersebut. Lebih lanjut dikatakan, semarang sudah saatnya bagi kita untuk meninggalkan pola pokir yang linier dan bersifat runisitas karena itu akan membuat kita semakin tinggi.

Menyikapi diamika tersebut, Waaspers Panglima TNI menegaskan. Bahwa kita sudan seharusnya membuat berbagai terobosan dalam bentuk inovasi dan menciptakan gagasan baru dalam rangka meningkatkan kinerja kesatuan sesuai bidang tugas. Dengan demikian diharapkan bahwa seriap personel akan mampu dan siap untuk mengantisipasi berbagai persoalan dengan cepat dan tepat. Sebagi informasi, Diklatpim kali ini akan diikuti oleh 74 orang dengan rincian 34 orang peserta Diklatpim Tk. III dan 50 oang peserta Diklatpim Tk. IV.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia