KOMITMEN DAN PENANDATANGANAN FAKTA INTEGRITAS

Jumat, 30 Agustus 2019

Jakarta, (Kamis, 29/8/2019). Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan harus terus berbenah diri dalam penyediaan sarana prasarana, Sumber  Daya Manusia dan Perangkat penunjang lainnya. Salah satu usaha melaksanakan visi dan misi yang tertuang dalam RPJM 2016-2021 yaitu “Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik, Bebas Korupsi Ditunjang Aparatur Yang Berintegritas Tinggi Dan Professional Dan Inovatif”.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Dra. Nur Wijayanti, M.M. pada saat menyampaikan amanatnya pada acara Komitmen dan Penandatanganan Pakta Integritas Serta Sosialisasi Pelayanan Publik Anggota Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan bertempat di Aula Tentara Pelajar Lantai II Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Jln. Salemba Raya No. 14 Jakarta Pusat pukul 07.30 WIB.

Lebih lanjut Kapusdiklat Tekfunghan, mengatakan melalui penanda tanganan Pakta Integritas INI peserta Diklat yang harus kits layani sebaik mungkin, tidal perlu Tanya lagi Karen Sudan jelas melihat standard pelayanan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia