Badiklat Kemhan Canangkan Pembangunan Zona Integrtitas (ZI)

Rabu, 4 September 2019

Jakarta, Jumat,  30 Agustus 2019. Kabadiklat Kemhan, bertempat dilapangan Badiklat Kemhan Jln. Salemba Raya No. 14 Jakarta Pusat , Laksamana Muda TNI Benny Rijanto Rudy S, M.B.A., mencanangkan pembangunan Zona Integritas di  lingkungan Badiklat Kemhan. Acara dihadiri oleh Ses Badiklat, Kapusdiklat Tekfunghan, Kapusdiklat Bela Negara,  Pejabat Eselon III dan IV serta seluruh personel Set Badiklat dan Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.

Tujuan dari pencanangan ini adalah sebagai komitmen bagi seluruh personel di lingkungan Badiklat Kemhan unuk bekerja secara profesional dengan integritas yang tinggi dalam rangka membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Karena Badiklat Kemhan menjadi salah satu proyek percontohan Zona Integritas di lingkungan Kementerian Pertahanan RI. Kita patut berbangga karena Badiklat Kemhan dijadikan pilot projek pembangunan Zona Integritas.

 

Dalam acara tersebut Kabadiklat Kemhan, Ses Badiklat, Kapusdiklat Tekfunghan, Kapusdiklat Bela Negara, Pejabat Eselon III dan IV, serta seluruh personel Set Badiklat dan Pusdiklat Tekfunghan mernandatangani Pakta Integritas sebagai komitmen bersma untkuk membangun Zona Integritas denagn memberi  pelayanan prima bagi siswa Diklat terutama untuk Pusdiklat Tekfunghan khususnya, menghindari pungutan liar, grafitasi, korupsi, dan nepotisme, serta bekerja dengan dedikasi dan komitmen yang tinggi.

Acara dilanjutkan dengan Penadatangranan wall of integrity yang diawali oleh Kabadiklat Kemhan dan diikuti oleh seluruh anggota yang hadir pada acara tersebut.

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia