Ingin Praktek Bahasa Dengan Native Speaker, Siswa Bahasa Inggris Angkatan Laut Berkunjung me Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan

Rabu, 4 September 2019

Diterima oleh Kabid Opsdiklat Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan, Siswa KIBI Regular Angkatan Laut ke-XVIII TA. 2019 melaksanakan kunjungan pada hari Senin, tanggal 2 September 2019 bertempat di aula Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan, Pondok Labu Jakarta Selatan.

21 orang Siswa KIBI Regular TNI Angkatan Laut ini berkunjung me  Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan dalam rangka orientasi budaya salah satu diantaranya adalah melaksanakan praktek Bahasa lapangan dengan Mayor Michele Picton sebagai Defence Cooperation Education Officer (DCEO) dan sekaligus sebagai native speaker Bahasa Inggris.

Didampingi oleh instrukturnya, Lettu Armynia. Para siswa tersebut menerima pelajaran dari Mayor Picton sehingga mereka bisa langsung p berinteraksi dengan penutur asli “Pertama kali memang sulit memahami dialeknya, tapi lama-lama jadi mengerti juga walaupun sedikit” komentar salah satu Siswa.

Mayor Picton juyga menyatakan kalau dirinya juaga merasa senang bisa memberikanpengenalan Bahasa kepada para Siswa. Mereka sangat antusias dan banyak bertanya.

Acara ini diikuti dengan pemberian cindera mata kepada Mayor Picton dan Lembaga yang diwakili oleh Kabid Opsdiklat  Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan dan diakhiri foto bersama.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia