Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Canangkan Pembangunan Zona Integritas

Rabu, 4 September 2019

Hari Jumat, 30 Agustus 2019, bertempat di aula Puusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan. Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan, Brigadier Jenderal TNI Yudhy Chandra Maya, M.A., mencanangkan pembangunan zona integritas di lingkungan Sub Sarker Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan. Acara ini dihadiri oleh seluruh staf dan unsur pelayanan lainnya di Pusdiklat Bahasa.

Tujuan dari pencanangan ini adalah sebagai komitmen bagi seluruh personel Pusdiklat Bahasa untuk bekerja secara professional dengan integritas yang tinggi dalam rangka membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Badiklat Kemhan menjadi salah satu proyek percontohan zona integritas selain Pusrehab dan Ditjen Strahan Kemhan di lingkungan Kementerian Pertahanan RI. “Kita Patut berbangga karena Badiklat Kemhan dijadikan project pembangunan zona integritas” dimana didalamnya termasuk Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan, demikian disampaikan oleh Brigjen Yudhy.

Dalam acara tersebut, Kapusdiklat Bahasa dan jajarannya juga menandatanganai Pakta Integritas sebagai komitmen bersama untuk membangun  zona integritas dengan memberi  pelayanan prima bagi siswa, menghindari  pungutan liar, grafitasi, Korupsi, dan nepotisme, serta bekerja dengan dedikasi dan komitmen yang tinggi.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan wall of integrity yang diawali oleh Kapusdiklat Bahasa dan diikuti oleh seluruh anggota yang hadir pada acara tersebut.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia