Menyambut Peserta Latsar CPNS Gol. II Kemenpora dan Kemkopolhukam.

Sabtu, 14 September 2019

Jakarta, (Rabu, 11/9/2019). Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan sebagai lembaga Diklat yang terakreditasi dari LAN RI dengan Nomor: 3275/K.1/PDD. 09 tanggal 5 Juli 2019 tentang Hasil Penilaian Akreditasi Melaui Pelatihan Tahun 2019. Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan mendapat kepercayaan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga RI dan Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Kemananan RI untik melatih Calon Pegawai Negeri Sipil yang berjumlah 129 (seratus dua puluh sembilan) Perserta terdiri Dari 13 orang dari Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI dan 116 (seratus enam belas) Dari Kementerian Pemuda dan Olahraga RI  6 (enam) diantaranya penyandang Disabilitas.

Sebagai lembaga Diklat yang telah mencanangkan ZI (Zona Integritas) yaitu predikat  yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untik mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi, khusunya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Sebagai wujud komitmen dalam peningkatan kualitas pelayanan publik bagi peserta Latsar CPNS Golongan II dan III Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI dan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI TA. 2019, Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Tk. I IV/b Dra. Nur Wijayanti, M.M. didampingi Kasubbag TU Pusdiklat Tekfunghan Penata Tk.  I III/d Hari Widodo, S.PD, M.M. Turun  langsung Menyambut kedatangan siswa Latsar CPNS Golongan II dan III Kementerian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan RI dan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI Betempat di Ruang Lobby Kelas Martha Chirtina Tiahahu Lantai I dan kamar penyandang Disabilitas Mess Prambanan Lantai I Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Jln. Salemba Raya No. 14 Jakarta Pusat.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia