Seminar Rencana Aktualisasi Latsar CPNS BNPT

Sabtu, 14 September 2019

Jakarta, Rabu (11/9/2019). Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan menggelar Seminar Rencana Rancangan Aktualisasi Peserta Pelatihan Dasar (Latsar) Golongan III dari Badan Ekonomi Kreatif TA. 2019 yang diikuti oleh 120 peserta bertempat di kantor Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Jln. Salemba Rays No. 14 Jakarta Pusat pukul 07.30 WIB.

Seminar Rencana  Aktualisasi dibagi menjadi 8  (delapan) kelompok, Kegiatan seminar ujian Rancangan Aktualisasi ini dilakukan secara tertutup yang diawali dengan pembukaan dari peserta, kemudin dilanjutkan dengan presenti dari peserta dihadapan penguji, mentor Dan coach serta tanggapan penguji, Tanya jawab dari unsur unsur terkait yang meliputi Rancangan Aktualisasi yang telah dibuat oleh para peserta.

kegiatan seminar ini berlangsung dengan suasana hidup karena para peserta Latsar sangat bersemangat dalam menjelaskan Rancangan Aktualisasi yang mereka buat dengan cukup baik. Selesai Seminar Rancangan Aktualisasi seluruh peserta Latsar Golongan II Kemhan Gelombang I dan Gelombang III Golongan II BNPT dikembalikan ke satuan Kerja masing- making untik mengaktualisasikan rencana rancangan kerja yang telah dibuat.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia