FORUM KOMUNIKASI DIKLAT BADIKLAT KEMHAN TA. 2019

Rabu, 18 September 2019

Jakarta, (Selasa, 17 September 2019). Tepat pukul 08.00 WIB bertempat di Gedung Christina Martha Tiahahu Lantai II Pusdiklat Tekfungan Badiklat Kemhan Jl. Salemba Raya No. 14 Jakarta Pusat Kabadiklat Kemhan Laksamana Muda TNI Benny Rijanto Rudy S, M.B.A. secara resmi membuka Forum Komunikasi Diklat Badiklat Kemhan dengan tema “Sinergisitas Diklat Kemhan dan TNI Untuk Membentuk SDM Unggul Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok”.

Dalam amanatnya Kabadiklat  Kemhan menyampaikan dengan tema tersebut sangat relevan karena dapat memberikan pengetahuan kepada peserta tentang pentingnya membangun komitmen bersama dalam meningkatkan kompetensi dan profesionalisme Sumber Daya Manusia. Adapun tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan sinergisitas sekaligus mensinkronisasikan pelaksanaan program/kegiatan pengembangan kompetensi melalui pendidikan dan pelatihan.

Lebih lanjut Kabadiklat Kemhan mengharapkan dengan pelaksanaan Forkom Diklat ini akan memberikan kontribusi pada pemenuhan Diklat guna meningkatkan kualitas SDM.  Dengan kompetensi yang baik maka diharapkan kontribusi akan semakin baik kedepannya.

Narasumber kegiatan Forkom Diklat Badiklat Kemhan TA. 2019  Aspers Panglima TNI atau yang mewakili dan Karopeg Setjen Kemhan yang diikuiti pejabat Eselon II dan III sebanyak 60 peserta dari Kemhan dan Kas Angkatan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia