Penutupan Diklat Teknis Alih Golongan Dari Golongan II ke Golongan III

Selasa, 8 Oktober 2019

Jakarta, Selasa, 8 Oktober 2019. Diklat merupakan upaya menyiapkan Sumber Daya  Manusia (SDM) Aparatur yang memiliki kepribadian,  sikap dan perilaku, serta pengetahuan dan keterampilan sesuai tuntutan kompetensi Jabatan dan merupakan hak bagi PNS. Hal  INI  sejalan dengan program pemerintah di tahun 2019 yang fokus terhadap pembangunan dan pengembangan kualitas SDM ASN.

Hal tersebut disampaikan Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Tk. IV/b Dra. Nur Wijayanti, M.M. pada saat menutup Diklat Tennis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III bagi PNS Gelombang VII Kemhan TA. 2019 bertempat di Aula Tentara Pelajar Lantai II Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Jl. Salemba Raya No. 14 Jakarta Pusat pukul 09.00 WIB.

Lebih lanjut Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan menyatakan kelulusan dalam mengikuti Diklat merupakan bentuk pengakuan lembaga bahwa Alumni telah memenuhi kriteria  pengetahuan dan keterampilan sebagaimana tuntutan dalam tujuan dan sasaran Diklat. Tetapi perlu diingat kelulusan bukan essensi yang terlalu penting, tetapi jauh lebih penting lagi adalah bagaimana Alumni dapat mengaplikasikan dan menerapkan ilmu yang diperoleh di lembaga ini dan dalam pelaksanaan tugas pengabdiannya.

“Selamat” atas keberhasilan alumni dalam mengikuti Diklat dengan baik. Janganlah cepat puas dengan apa yang telah dicapai, tutur Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan dalam mengakhiri amanatnya.

Hadir pada penutupan tersebut Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemhan atau yang mewakili, Kapusdiklat Badiklat Kemhan atau mewakili, Kadisdikal atau yang mewakili, Kadisdikau atau mewakili, Paban II/Dik Spers TNI atau yang mewakili, Paban II/Dik, Paban VI/Bin PNS Spersad atau yang mewakili serta tamu undangan dan pejabatg Eselon III, Widyaiswara Madya dan IV Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia