Pembukaan Bimtek Pembuatan Materi e-Learning TA. 2019

Kamis, 17 Oktober 2019

Jakarta, (Rabu, 16 Oktober 2019). Bertempat di Gedung Unhan Lantai 2 Jln. Salemba Raya No. 14 Jakarta Pusat. Ses Badiklat Kemhan Laksamana Pertama TNI  Hendrawan B.P. secara resmi membuka Bimtek Pembuatan Material e-Learning TA. 2019.

Aparatur Negara dalam hal ini PNS dan TNI harus mampu menjadi motor penggerak birokrasi dan melayani masyarakat dengan baik. Aparatur Negara juga harus terus meng up date informasi di era revolusi industrial agar mampj menunjang kinerja pemerintah dan memenangkan persaingan global dengan terus menerus melakukan upaya pengemabanga. Kompetensi diri melalui berbagai cara, tidal lagi melalui pembelJaran klasika! Saja tetapji dapat pula melalui pembelajaran no -klasikal melalui e-Learning.

E-Learning adalah pengembangan komoetensi PNS dan TNI yang dilaksanakan dalam bentumk pelatihan denga mengoptimalkan penggunaa  teknologi informasi dan komunikasi untuk  mencapai tujuan pembelajaran dan peningkatan kinerja. Dengan menerapkan e-Learning di lingkungan Badiklat Kemhan, maka digarapkan dapat menciptakan pelayanan yang cepat, akurat, akuntabel dan terpercaya Serra diharapkan nilai kelayakan tertinggi pads akreditasi Diklat Badiklat Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia