Penutupan Diklat Teknis Teknisi Perawatan Automotif Roda 4 TA. 2019

Kamis, 17 Oktober 2019

Jakarta, (Selasa, 10/9/2019). Penyelenggaraan Diklat Teknis Tehnisi Perawatan Automotif Rods 4 merupakan upaya menyiapkan Sumner Daya Manusia (SDM) Aparatur yang memiliki pengetahuan dan ketrampilan yang berkaitan dengan kompetensi do bidang Perawatan Automotif, dan memiliki sikap dan perilaku until bertugas dibidang pemeliharaan kendaraan.

Half tersebut disampaikan oleh Kapusdimlat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Tk. I IV/b Dra. Nur Wijayanti, M.M. pada saat menutup Diklat Teknis Teknisi Perawatan Automotif Roda 4 TA. 2019 tepat pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Tentara Pelajar Lantai II Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Jln. Salemba Raya No. 14 Jakarta Pusat.

Penyelenggaraan program Diklat Teknis Teknisi Perawatan Automotif Roda 4 TA. 2019bekerjasama dengan Satuan Pemeliharaan Denma Mabes TNI.

Lebih lanjut Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan berpesan sebagai pegawai dituntut until memngembangkan kompetensi, mempertahankan Mutu sebagai Alumni, meningkatkan days saint dalam era globalisasi saat ini dan men him plume taximan ilmu yang diperoleh pads saat mengikuti Diklat ke dalam tugas sehari-hari.

“Selamat” atas keberhasilan alumni dalam mengikuti Diklat sampai dengan dinyatakan lulus, kata Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia