Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan menjaga untuk Keberhasilan Pembangunan ZI

Senin, 28 Oktober 2019

Jakarta, Rabu, 23 Oktober 2019.Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini peserta Diklat, guna mengawal Pembangunan Sumber Daya Manusia Indonesia yang unggul. Salah satu langkah strategis yang dijalankan adalah mencanangkan gerakan Zona Integritas di seluruh satuan kerjanya untuk senantiasa menciptakan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan untuk terus memperbaiki birokrasi yang bersih, efisien, efektif, produktif, transparan, melayani masyarakat dan akuntabel.Hal ini dialam rangka menciptakan seluruh personel Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan yang dapat turut mendorong Pembangunan Sumber Daya Manusia yang Unggul.

Ssebagai wujud pemimpin yang berkomitmen terhadap mutu pelayanan publik yang baik kepada masyarakat dalam hal ini peserta, maka Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Tk. I Dra. Nur Wijayanti, M.M. setelah Badiklat Kemhan ditentukan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia sebagai salah satu satker projec Pembangunan Zona Integritas di Kementerian Pertahanan Kapusdiklat Tekfunghan untuk berhasilnya Pembangunan Zona Integritas tersebut Kapusdiklat menciptakan sebuah role model yang berkelanjutan dalam membangun Zona Integritas di Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.

Salah satu hal tersebut di buktikan tindakan nyata dengan menyambangi salah satu peserta Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Mabes TNI, Angkatan dan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Golongan II dan III TA. 2019, yang baru menyusui balita umur 2 bulan yang didampingi keluarga peserta Pelatihan bertempat di Mess Prambanan Lantai II Kamar 101.

Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan didampingi oleh Ka Kursus dan Pembina Pelatihan Dasar CPNS Mabes TNI, Angkatan dan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia