PEMBUKAAN BIMTEK PERKANTORAN ELEKTRONIK E-OFFICE

Senin, 2 Desember 2019

Jakarta, 25 November 2019. Salah satu program reformasi birokrasi adalah dengan penerapan Electronik Government di lingkungan perkantoran pemerintah. Akselerasi penerapan reformasi birokrasi di pemerintahan dapat dipercepat dengan implement as I e-Government, yang didalamnya terdapat sebuah pelayanan untuk mendukung kegiatan perkantoran khususnya administrasi dengan nama Perkantoran Elektronik ( e-Office).

Hal tersebut ditegaskan oleh Kabadiklat Kemhan Laksda TNI Benny Rijanto Rudy S., M.B.A., pada saat membuka pelaksanaan Bimtek Perkantoran Elektronik (e-Office) TA. 2019, di  Gedung Unhan Ruang Kelas Lantai II Jakarta Pusat yang diikuti oleh 20 Personel Badiklat Kemhan.

Lebih lanjut Kabadiklat Kemhan mengatakan bahwa pelaksanaan bimtek ini untuk memberikan pengetahuan dan meningkatkan keterampilan personel Badiklat Kemhan dalam pengelolaan dan penyelenggaraan administrasi perkantoran secara Elektronik untuk mendukung terwujudnya Zona Integritas di lingkungan Badiklat Kemhan. Dan dapat melaksanakan kegiatan administrasi dengan lebih Judah, cepat, transparan, tertib, terpadu, produktif, akurat, aman dan efektif.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia