KUNJUNGAN DIRECTOR GENERAL OF KOREAN FOUNDATION

Senin, 9 Desember 2019

Jakarta, 6 Desember 2019. Bertempat di ruang tamu Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Jln. Jati No. 1 Jakarta Selatan pukul 10.00 WIB, Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Brigjen TNI Yudhy Chandra Jaya, M.A. didampingi para Kabid dan Widyaiswara Madya menerima kunjungan Director General of Korean Foundation Mr. Moon Sung Ki ( Mr. Moon) dengan empat orang pendamping.

Tujuan kunjungan tersebut adalah membicarakan rencana kerjasama anara Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan dengan Korean Foundation dalam hal ini selain penutur asli Bahasa Korea juga melihat peluang kerjasama lain yang dapat dikembangkan di bidang Bahasa.

Pada kesempatan tersebut Mr. Moon  Mengundang Kapusdiklat Bahasa untuk menghadiri pembukaan kantor perwakilan Korean Foundation di Indonesia khususnya di Jakarta yang akan diresmikan 23 Desember 2019.

Dalam menerima rombongan dari Korean Foundation Brigjen Yudhy Chandra mengucapkan selamat sadang di Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan dan mengucapkan terima kasih atas rencana kerjasama tersebut. Selanjutnya akan segera  dibuat MOU untuk pelaksanaan rencana tersebut.

Setelah aara ramah tamah selesai dilanjutkan dengan paparan program Diklat Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan yang disampaikan oleh Kabid Opsdiklat Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia