PUSDIKLAT TEKFUNGHAN BADIKLAT KEMHAN MENGGELAR RAPAT RENCANA PEMBUKAAN DIKLAT

Rabu, 15 Januari 2020

Jakarta, Senin, 13 Januari 2020. Bertempat di  Ruang Diskusi C Gedung Martha Christina Tiahahu Lantai II Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Japan Salemba Raya Nomor 14 Jakarta Pusat Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan memimpin rapat rencana operational beberapa Diklat TA. 2020 yang akan diselenggarakan di Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.

Penyelenggaraan Diklat Fungsional Pembentukan Auditor Ahli yang bekerja sama dengan Pusdiklatwas BPKP  yang kurang lebib 8 (delapan) tahun memberikan kontribusi dengan membagi ilmu kepada peserta Diklat, sehingga setelah mengikuti Diklat personel Kemhan dan TNI memiliki komoetensi berupa pengetahuan dan keterampilan/keahlian di bidang pengawasan dan auditing, meliputi audit kinerja, audit keuangan, audit untuk tujuan tertentu, serta memiliku sikap dan perilaku yang sesuai dengan ketentuan jabatan Fungsional Auditor Ahli yang berlaku di lingkungan instansi pemerintah pada umumnya dan lingkungan Kemha. Dan TNI pada khususnya. Paparan rencana Diklat Fungsional Pembentukan Auditor Ahli  di paaparan oleh Kabid Rendiklat Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Kolonel Arh Susanto, S.E.

Untuk an Diklat Teknis Teknisi Komputer bekerja sama dengan CEP CCIT FTUI yang telah bekerja sama lebih dari 9 (sembilan) tahun dalam Diklat tersebut agar dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang Teknologi Informasi khususnya bidang pemeliharaan dan perawatan komputer serta jaringan.

Nadir pads acara rapat Paparan Personnel dari Pusdiklatwas BPKP, Itjen Kemhan, Staf Marketing CEP CCIT FTUI, Kabid, Kasubbid, Widyaiswara aMadya Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia