Upacara Penutupan Diklat Kader Bela Negara Gabungan Gelombang I

Senin, 27 Januari 2020

Bogor, Jumat, 24 Januari 2020. Bertempat di Lapangan Pusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kapusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan Brigjen TNI Kartiko Wardani, M.Tr (Han) secara resmi penutup Diklat Kader Bela Negara Gabungan Gelombang I Tahun 2020 yang dihadiri oleh Pejabat Forkopimda Tk. II Kab Bogor, Pejabat Eselon III Badiklat Kemhan serta Widyaiswara Madya dan Muda Pusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan.

Dalam amanatnya Kapusdiklat Bela Negara  menyampaikan bahwa Penyelenggaraan Diklat Kader Bela Negara Gabungan Gelombang I Tahun 2020 yang telah dilaksanakan pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan mutu Diklat dibidang pembentukan yang memiliki sikap dan perilaku, menjiwai Pancasila, semangat nasionalisme dan patriotisme kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Dengan berakhirnya pelatihan ini, untuk itu mari bersama-sama membangun negeri ini dengan kemampuan kita masing-masing. Kalau TNI membangun dengan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan Pertahanan Keamanan, tentunya sebagai PNS dan Mahasiswa harus mampu memberi  suri tauladan kepada masyarakat demi tegaknya NKRI.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia