Wasrik Untuk Mencegah Terjadinya Penyimpangan

Rabu, 29 Januari 2020

Jakarta,  Jumat, 24 January 2020.  Pengawasan dan pemeriksaan diyakini memegang peranan  penting dalam pengendaliam kegiatan sebuah institusi. Bagi Badiklat Kemhan pengawasan dan pemeriksaan akan menjadi gardan terdepan untuk menjamin agar performa kinerja institusi makin akuntabel.

Kabadiklat Kemhan Laksamana Muda TNI Benny Rijanto Rudy S., M.B.A. dalam amanatnya yang dibacakan oleh Ses Badiklat Kemhan Laksamana Pertama TNI Hendrawan B.P. mengatakan selama kurang dua minggu Tim Warsik Itjen Kemhan melaksanakan kegiatan wasrik di Badiklat Kemhan.

Dalam kegiatan ini Badiklat Kemhan dituntut untuk senantiasa melakukan peningkatan kinerja organisasi, khususnya peningkatan tertib administrasi. Kegiatan wasrik Current Audit dari Itjen Kemhan melihat kondisi Badiklat Kemhan baik inerja maupun lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ses Badiklat Kemhan menegaskan kepada staf umum agar memperhatikan adanya koreksi atau arahan dari Itjen Kemhan, sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran akan lebih baik.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia