Badiklat Kemhan Melaksanakan Kegiatan Olahraga Bersama

Sabtu, 8 Februari 2020

Jakarta, Jumat, 14 Februari 2020. Dilapangan Apel Badiklat Kemhan Jalan Salemba Nomor 14 Jakarta Pusat Satker Badiklat Kemhan menyelenggarakan Olahraga bersama  yang diikuti seluruh pejabat Eselon I, II, III, IV, Staf dan Ibu-ibu Dharma Wanita serta Siswa Manca Negara Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan

 

Olahraga adalah melatih fisik. Dengan berolahraga sirkulasi darah menjadi lancar, sehingga metabolisme tubuh menjadi normal, akibatnya badan menjadi sehat dan bugar. Olahraga juga dapat memperbaiki suasana hati, setelah berolahraga muncul perasaan bahagia. Dengan olahraga maka tubuh menjadi kelihatan tegap, sehingga menambah percaya diri. Dan dengan berolahraga bertujuan untuk memelihara serta menjalin komunikasi yang harmonis dan positif dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan di antara sesama Pimpinan dan Staf ini, sehingga tercipta kondisi yang kondusif serta terciptanya sinergitas diantara Pimpinan dan Staf. Olahraga harus membudaya dalam hidup kitsa sehingga kesehatan dan kesamaptaan jasmani akan selalu terpelihara dengan bvaik. Apabila kesehatan dan kesehatan jasmani akan selalu  prima, niscaya tugas apapun yang diberikan kepada kita akan dilaksanakan dengan baik.

Kegiatan olahraga bersama ini meliputi senam bersama, poco-poco per Subsatker untuk  mengiringi para pejabat Eselon II menyanyikan lagu di panggung dan yang terakhir dilaksanakan lomba poco – poco per Subsatker yang diikuti oleh seluruh Pejabat Eselon II dan Staf sebagai penilai adalah Ibu-ibu Dharma Wanita Badiklat Kemhan, dan pemenang adalah Set Badiklat Kemhan. Dalam lomba poco-poco sebagai penyanyi adalah Kabadiklat Kemhan dan Staf spri dengan menyanyikan  lagu lagu Koes Plus.

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia