Pembukaan Diklat Penatausahaan BMN TA. 2020

Rabu, 4 Maret 2020

Jakarta, Kamis, 6 Februari 2020. Bertempat di Aula Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan, Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan Laksma TNI Ir. Erwan Heruwicaksono  M.I.T. M.Han membuka secara resmi Diklat Susjemen Penatausahaan BMN. Upacara Pembukaan Diklat yang diikuti 30 siswa berlangsung tepat pukul 09.00 WIB berjalan tertib, lancar dan aman. Turut hadir para tamu undangan, Pejabat Eselon III, IV dan  Widyaiswara Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan.

Dalam amanatnya Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan menyampaikan bahwa Penyelenggaraan Susjemen Penatausahaan BMN merupakan bagian dari upaya Kemhan melalui Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan until!mengembangkan Sumber Daya Manusia pertahanan agar memiliki kompetensi di bidang Penatausahaan BMN yang diperlukan dalam memajukan organisasi Kemhan dan TNI.

Pada akhir amanatnya Laksma TNI Ir. Erwan Heruwicaksono, M.T.I., M.Han berpesan agar para siswa memanfaatkan waktu untuk menyerap dan memahami materi pelajaran yang berkaitan dengan pengelolaan BMN sebagai bekal dalam bekerja.

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia