Kursus Kibina Persiapan Dikspespa Hidro Oceanografi TNI AL

Selasa, 17 Maret 2020

Jakarta, Selasa, 3 Maret 2020. Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Brigjen TNI Yudhy Chandra Jaya, M.A. secara resmi membuka Kursus Intensified Bahasa Indonesia (KIBINA) Persiapan Dikspespa Hidro Oceanografi TNI AL TA. 2020 bertempat di Lobby Gedung H. Nastaf Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Jalan Jarti Nomor 1 Pondok Labu Jakarta Selatan.

Mengawali sambutannya Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan mengucapkan “Selamat datang kepada Pereira Nevada sahabatnyang baruntiba dimJakarta, Indonesia dan Selamat bergabung di Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan bersama dengan para siswa yang Sudan lebih dahulu tiba disini”  ucapnya. Mudah-mudahan para Pereira siswa dapat several menyesuaikan dengan cuaca di Jakarta yang tenth berbeda Dari cuaca di Nevada, saudara, tambahnya.

Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan menyampaikan KIBINA Persiapan Dikspespa Hidro Oceanografi TNI AL akan berlangsung selama 3 bulan atau 418 jam pelajaran @ 45 menit yang di mulai pads Bari Senin, tanggal 3 Maret 2020 dan akan berakhir tanggal 3 Junior 2020, dengan alokasi 5 peserta.

Adapun tujuan utama Dari pendidikan iani adalah until membekali Perwira militer mancanegara dengan kemampuan dan keterampilan berbahasa Indonesia, pengenalan terhadap budaya Indonesia yang sangat kaya dan sangat beragam sehingga para peserta nanti dapat mengenal lebih jauh nilai-nilai budaya dan keberagaman Indonesia.

Upacara pembukaan KIBINA Persiapan Dikspespa Hidro Oceanografi Tahun 2020 dihadiri para tamu undangan antara lain Danpusdikhidros Kodiklatal Kolonel Laut Dwiadji Gultom, Kabag Sisjamtu Diklat Set Badiklat Kemhan Kolonel Inf Eddy Susan to, S.I.P., Atase Laut Australia Mr. Matthew Barown, Serra pejabat Eserlon III dan Widyaiswara Madya Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan.

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia