Paparan kesiapan Penyelenggaraan Diklat Alih golongan dari Golongan II ke Golongan III bagi PNS TNI AU-11TA. 2020

Rabu, 26 Agustus 2020

Jakarta, Kamis, 23 Agustus 2020. Badiklat Kemhan dalam hal ini Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan sebagai Lembaga Diklat yang telah terakreditasi dari Lembaga Administrasi Negara khususnya untuk Diklat Teknis Alih Golongan dan Latihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil, sehingga Pusdiklat Tekfunghan menjadi Supervisi bagi Lembaga-lembaga Diklat lainnya di Mabes TNI dan Angkatan. Sebelum Lembaga-Lembaga Diklat di Mabes dan Angkatan membuka Diklat terkait Diklat Teknis dan Latihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil maka diwajibkan bagi Lembaga Diklat tersebut untuk memaparkan terkait penyelenggaraan Diklat.

Paparan Kesiapan Penyelenggaraan Diklat Alih Golongan dari Golongan II dan Golongan III bagi PNS TNI AU-11 tersebut di Pimpin oleh Kabadiklat kemhan Laksma TNI Benny Rijanto Rudy S., M.B.A. bertempat di ruang rapat Badiklat Kemhan Jalan Wahid Hasyim Nomor 1 Jakarta Pusat.

Paparan tersebut dihadiri oleh Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Muda IV/c Dra. Nur Wijayanti, M.M.  dan Wingdikkum Kolonel Sus Peni Putri, Dan Skadik502 Letkol Adm Adi Hartanto, S.E.,  M.Si. Kabag Adabangpeg Ropeg Setjen Kemhan Kolonel Inf Sudaryono, Kabag Komdiklat, Kabag Sisjamtu Diklat Set Badiklat Kemhan, Kabid dan Koordinator Widyaiswara Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.

Sebagai Pemapar dalam paparan kesiapan penyelenggaraanDiklat Aih Golongan dari Golongan II ke Golongan III bagi PNS TNI-AU 11 yaitu Letkol Adm Letkol Adm Adi Hartanto, S.E., M.Si. selaku Dan Skadik 502.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia