Rapat Koordinasi Kesiapan menjelang Pembukaan Penyelenggaraan Latsar Kemenpora RI

Rabu, 26 Agustus 2020

Jakarta, Rabu, 12 Agustus 2020. Dalam upaya mencegah terjadi kekeliruan dalam pemberian pelayanan kepada calon peserta didik, menjelang akan dibukanya Latihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Kemenpora RI Gelombang I di Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan pada tanggal 24 Agustus 2020, maka Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan perlu menggelar rapat Koordinasi Kesiapan Penyelenggaraan Latihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Kemenpora RI Gelombang I dengan Pimpinan Kemenpora. Upaya ini berdampak terhadap tertib dan lancarnya pelaksanaan penyelenggaraan Latihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil tersebut serta tidak ada permasalahan dikemudian hari.

Rapat tersebut dipimpin oleh Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Muda IV/c Dra. Nur Wijayanti, M.M. bertempat di ruang rapat Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Gedung Budi Utomo Lantai II pada pukul 09.00 WIB.

Adapun undangan hadir pada rapat tersebut Kabag Sumber Daya Manusia Kemenpora RI dan 1 (satu) orang staf, Kabid, Widyaiswara Madya, Kasubbid, Kasubbag TU dan dr.Oktiyanto (Dokter Umum) Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan serta staf pendukung.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia