Pembukaan Diklat Susjemen Rengarhan Angkatan LI TA 2020

Kamis, 10 September 2020

Jakarta, Rabu, 2 September 2020. Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan Laksma TNI Ir. Erwan Heruwicaksono, M.I.T., M.Han membuka secara resmi Kursus Manajemen Perencanaan dan Penganggaran (Susjemen Rengar) Pertahanan Angakatan LI TA 2020.

Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan mengatakan bahwa Penyelenggaraan Susjemen Rengarhan merupakan bagian dari upaya untuk mengembangkan SDM Pertahanan agar memiliki kompetensi akademis dan keterampilan yang siap ditempatkan pada posisi-posisi bidang perencanaan dan anggaran di lingkungan Kemhan dan TNI. Oleh sebab itu Diklat ini bernilai strategis bagi personel dan menjadi media transformasi nilai yang perlu dikuasai melalui proses belajar, yang diharapkan menghasilkan output yang berkualitas serta outcome yang mampu memberikan kontribusi positif bagi organisasi.

Diklat Kali ini dilaksanakan dalam situasi pandemi  covid-19 yang masih mewabah, untuk itu peserta Diklat diharapkan senantiasa menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan dengan terus berperilaku bersih dan sehat, rajin cuci tangan, gunakan masker, rajin berolahraga dan makanan yang bergizi.

Susjemen Rengarhan Angkatan LI TA 2020 diikuti 20 orang TNI dan PNS di lingkungan Kemhan dan TNI.

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia