Upacara Pembukaan Diklat PKA TA 2020

Kamis, 10 September 2020

Jakarta, 3 September 2020. Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan, Laksma TNI Ir. Erwan Heruwicaksono, M.I.T., M.Han. membuka secara resmi Diklat Pelatihan Administrator (PKA) TA. 2020 yang sebelumnya bernama Diklatpim Tk. III.

Kepemimpinan disektor publik utamanya pada pemerintah dalam mewujudkan tujuan bernegara salah satunya ditentukan oleh kualitas pemimpin pemerintah. Dalam menangani tata kelola pemerintahan tersebut, pemerintah dalam hal ini Pegawai Negeri Sipil perlu terus mengembangkan metode yang lebib akuntabel, lebih baik,  lebib cepat dan lebih murah, dalam penyelenggaraan pelayanan publik.  Tuntutan pekerjaan yang serba lebih tersebut perlu dilakukan oleh sumber daya manusia yang professional dan dikelola oleh pemimpin yang memiliki kompetensi Kepemimpinan manajerial serta memiliki mindset perubahan untuk menciptakan terobosan-terobosan baru dalam mengelola organisasi.

Pelatihan Kepemimpinan ini dimaksudkan until mengembangkan kompetensi pimpinan khususnya Pejabat Administrator agar memiliki kemampuan secara taktikal sebagai penggerak atau motor dalam pelaksanaan pelayanan public dan kemampuan memanfaatkan kemajuan teknologi informask dengan bail, kreatif, dan mampu berfikir, inovatif, Serra memiliki daya saing dalam pengembangan organisasi.

Upacara Pembukaan dilaksanakan di Aula Gedung LB. Moerdani Pusdiklat Manajemen Pertahanan Badiklat Kemhan, dihadiri oleh pejabat Pusdiklat Manajemen Pertahanan Badiklat Kemhan dan Biro Kepegawaian Setjen Kemhan, Diklat PKA diikuti 20 orang Pegawai Negeri Sipil dari Kementerian Pertahanan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia