Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Kunjungan Kerja Ke Pusdik AAU

Jumat, 11 Desember 2020

Yogyakarta, Kamis, 10 Desember 2020. Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Brigjen TNI Yudhy Chandra Jaya, M.A, didampingi oleh Kolonel Adm Drs. Sudiyatno dan Letko! Can And Indarto, melaksanakan kunjungan kerja ke Pusat Pendidikan (Pusdik) Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta.

Dalam kunjungan kerja Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI Lalito Sitorus, S.I.P., M.M. beserta staf yang telah berkenan menerima, menyambut dan memberikan kesempatan untuk melaksanakan kunjungan di lembaga pendidikan AAU ini.

Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan menyampaikan bahwa salah satu tugas pokok dan fungsi Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan adalah memberi supervision dan asitensi kepada sekolah Bahasa ataupun institusi di lingkungan Kemhan dan TNI yang menyelenggarakan  kursus bahasa. Salah satu institusi yang sangat aktif melaksanakan pembelajaran Bahasa adalah AAU, yang secara konsisten melaksanakan Kursus Intensif Bahasa Inggris bagi Perwira Remaja TNI AU serta berbagai Kursus Bahasa lainnya baik Intensif maupun non intensif.

Dalam mengakhiri sambutannya Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan berharap, agar hubungan antara Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan dan Akademi Angkatan Udara dapat berlanjut dan menciptakan sinergi, sehingga menjadi ujung tombak bagi dunia pendidikan baik di dalam maupun di luar negeri, pungkas Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan.

 

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia