Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Latsar BNPT

Senin, 15 Februari 2021

Jakarta (Kamis, 04/02) Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pelatihan Dasar CPNS Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Formasi Tahun 2019 dilaksanakan di Ruang Rapat Kapusdiklat Tekfunghan Kabadiklat Kemhan Gedung Ex Ki Hajar Dewantoro Set Badiklat Kemhan Lantai I Jalan Salemba I No. 25 Jakarta Pusat pada pukul 09.00 WIB.
Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Muda IV/c Dra. Nur Wijayanti, M.M. selaku pimpinan rapat menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini perlu dilaksanakan untuk menyamakan persepsi, menyatukan pendapat dalam rangka penyelenggaraan Latsar BNPT sehingga dapat berjalan sesuai tujuan penyelenggaraan Diklat.
Rapat dihadiri oleh Analis Kelembagaan, Kasubbag Kepegawaian dan Pengelolan Keuangan dari BNPT, dari Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan dihadiri oleh Kabid Opsdiklat, Kabid Rendiklat, Koordinator Widyaiswara, Doker Umum, Kasubbid Progdiklat, Kasubbid Latfasjar, Ka Kursus Latsar dan Staf pendukung.
Dalam pelaksanaan penyelenggaraan Diklat dilaksanakan secara klasikal dengan menerapkan prosedur protokol kesehatan Covid-19. Calon peserta yang akan masuk ke Lembaga Diklat harus membawa hasil PCR, selama proses pembelajaran berlangsung PCR dilaksanakan 2 kali, peserta diwajibkan menggunakan masker kesehatan dan tidak boleh berkerumun guna menghindari clauster baru penyebaran virus Covid-19.
Kapusdikat Tekfunghan mengucapkan terima kasih kepada Badan Nasional Penanggulangan Terorisme yang telah mempercayakan anggotanya untuk mengikuti Latihan Dasar CPNS kepada Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.
Penyelenggaraan rapat dari awal sampai dengan akhir dapat berjalan dengan tertib dan lancar.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia