Rapat Pembahasan Rencana Operasional Diklat Teknis Protokol dan Master of Ceremony TA 2021

Senin, 15 Februari 2021

Jakarta (Rabu, 27/01) Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Muda IV/c Drs. Nur Wijayanti, M.M. memimpin rapat Pembahasan Rencana Operasional Diklat Teknis Diklat Teknis Protokol dan Master of Ceremony (MC) 2021 dengan Pusdiklat Sekretariat Negara bertempat di Ruang Teater Lantai II Gedung Martha Christina Tiahahu Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Jalan Salemba 1 No. 25 Jakarta Pusat pada pukul 09.00 WIB.

Rapat dihadiri oleh Widyaiswara Ahli Pusdiklat Setneg Bapak Dr. Ahmad Taufik, Kabid Pusdiklat Tekfunghan, Koordinator Widyaiswara, Widyaiswara Madya, Kasubbag TU dan Kasubbid Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan. Diklat direncanakan akan dilaksanakan selama 2 minggu mulai tanggal 18 Februari s.d 03 Maret 2021 di Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.

Agenda Rapat membahas kesiapan penyelenggaraan Diklat Teknis Keprotokolan dan Master of Ceremony (MC) dari kesiapan anggaran, pengajar/Widyaiswara dan Hanjar. Setiap Pengajar/Widyaiswara yang akan mengajar diharuskan Rapet Tes terlebih dahulu sebelum masuk ke ruang kelas khusus peserta Diklat sebelum pembukaan dilaksanakan Tes Antigen. Untuk pelaksanaan Diklat dengan tatap muka dan berpedoman pada protokol Kesehatan Covid 19.

Penyelenggaraan rapat dari awal sampai dengan akhir dapat berjalan dengan tertib dan lancar.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia