Pembukaan Susdasjemen Han dan Susjemen Minlakgar Han TA 2021

Rabu, 17 Februari 2021

Jakarta, Selasa, 9 Februari 2021. Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan  Laksma TNI Ir. Erwan Heruwicaksono, M.I.T. M.Han mewakili Kabadiklat Kemhan Mayor Jenderal TNI (Mar) Joko Supriyanto, S.H. membuka secara resmi  Pembukaan Susdasjemen Pertahanan Angkatan XIV dan Susjemen Minlakgar Pertahanan Angkatan X TA 2021  bertempat di Aula Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan Gedung LB Moerdani Lantai 5 Jalan Jati No. 1 Pondoklabu  Jakarta Pusat. Upacara berlangsung khidmat dan dihadiri  Pejabat Eselon III, dan Widyaiswara Madya Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan.

Dalam amanatnya Kabadiklat Kemhan yang dibacakan oleh Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan menyampaikan bahwa tuntutan untuk membangun tata kelola pemerintahan yang bersih dan baik merupakan tantangan bagi kita semua selaku aparatur pemerintah. Hal tersebut merupakan bagian tak terpisahkan dari reformasi birokrasi dan manajemen pemerintahan terutama berkaitan dengan tata kelola pelayanan yang cepat, tepat, terukur, efektif dan efisien, menuju birokrasi yang bersih dan bebas dari kolusi, korupsi dan nepotisme.

Seiring dengan hal tersebut, penyelenggaraan Susdasjemen dan Susjemen Minlakgar yang saat ini dibuka, merupakan bagian dari upaya untuk mengembangkan sumber daya manusia pertahanan agar memiliki bekal pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan dalam memajukan organisasi pertahanan dan TNI dimanapun para peserta Diklat bertugas.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia